Home » » Redakan Flu dan Penyakit Berat dengan 5 Buah Alami

Redakan Flu dan Penyakit Berat dengan 5 Buah Alami

Written By Sugeng on Sunday, July 28, 2013 | 7:18 PM

Banyak yang membuat kita ragu dalam mengkomsumsi obat-obatan kimia. Apalagi dengan banyaknya dampak yang mempengaruhi tubuh kita sehingga banyak orang yang akan mencoba pengobatan lainnya seperti obat tradisional dalam menyembuhkan penyakit flu.
Ada memang baiknya jika anda hati-hati dalam menggunakan obat kimia namun ada baiknya anda harus perhatian dampak obat tradisional jika digunakan tidak sesuai dengan dosis yang tepat. Di bawah ini ada beberapa buah alami yang dapat menjadi obat dalam menyembuhkan penyakit flu yang mengandung antioksidan.
1.    Apel

Apel memiliki antioksidan tinggi. Dalam setiap buahnya mengandung 1.500 mg vitamin C yang penting bagi tubuh dengan flavonoid yang ampuh mencegah kanker dan jantung.

2.    Pepaya

Memiliki kandungan 250% RDa vitamin C yang menghalau virus flu keluar dari tubuh. Dengan vitamin C dan E dan juga Betakaroten yang dapat menghilangkan peradangan yang ada di tubuh anda.

3.    Cranberries

Buah ini memang terasa asing namun mempunyai kandungan 5x vitamin C brokoli yang dapat menimbulkan bakteri baik dalam tubuh serta menghambat virus lewat udara.

4.    Grapefruit

Sangat mirip dengan jeruk namun bentuknya besar dan berwarna merah. Dengan vitamin C nya dapat mencegah kolesterol tinggi apalagi dengan limonoidsnya. Kandungan warna merah pada dagingnya dapat menyembuhkan Kanker dengan vitamin C yang sangat baik dalam pertahanan tubuh.

5.    Pisang

Banyak memiliki vitamin B6 dapat menyembuhkan flu dan meredakan stress, insomnia dan depresi. Magnesiumnya dan Potassiumnya dapat berguna untuk menguatkan tulang dan mengontrol kesehatan jantung dan tekanan darah. Anda tidak hanya dapat mengatasi flu dengan obat tradisional namun dengan menggunakan buah alami dan aman.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Direktori Obat-Obatan Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger